Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tidak Terburu-Buru Tambah Pemain Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Juli 2014 | 03:37 WIB
Louis van Gaal (kiri)
Getty Images
Louis van Gaal (kiri)

buru untuk kembali membeli pemain di bursa transfer. Van Gaal lebih dulu ingin mengetahui lebih jauh terlebih dahulu pemain yang ada sekarang sebelum memutuskan untuk menambah kekuatan skuatnya.

Louis van Gaal akhirnya tiba di Manchester United setelah menuntaskan tugasnya sebagai pelatih tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014. Ia pun telah melakukan konferensi pers pertamanya sebagai manajer Man. United, Kamis (17/7).

Setelah mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera, Van Gaal disebut-sebut masih akan menambah amunisi guna memperkuat Setan Merah menghadapi musim depan. Arturo Vidal, Mats Hummels, dan Angel Di Maria belakangan dikait-kaitkan dengan United.

"Saya ingin melihat lebih jauh mengenai satu per satu pemain yang ada di sini saat ini. Saya tahu sebagian besar pemain di sini, namun saya belum melatih mereka," ujar Van Gaal.

"Saya butuh waktu tiga sampai empat pekan apa yang mereka bisa lakukan sebelum kami membeli pemain lain. Shaw dan Herrera sudah tersedia dan saya menyetujui pembelian keduanya karena saya menyukai mereka," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X