Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 17:37 WIB
Cover Harian BOLA

Liverpool masih tercatat sebagai tim yang paling boros membuang peluang mencetak gol di ajang Premier League. Bagaimana prediksi para pengamat menjelang duel big match pekan ini antara Liverpool vs Arsenal?

Pertemuan kedua tim ini kerap menghadirkan banyak gol. Duel Liverpol dan Arsenal paling sering menghadirkan gol hattrick dari pada pemainnya. Catatan statistik menyebutkan lima kali terjadi hattrick dalam laga dua tim raksasa dari Inggris ini. 

Apakah kali ini tercipta banjir gol di Anfield? Berikut prediksi skor laga di Anfield oleh sejumlah pengamat sepak bola.
ANggun Pratam 2-1
Ben Kasyafani 2-2
Supriyono 2-1
Gita Suwondo 1-2

Pertemuan kedua tim ini kerap menghadirkan banyak gol. Duel Liverpol dan Arsenal paling sering menghadirkan gol hattrick dari para pemainnya. Catatan statistik menyebutkan lima kali terjadi hattrick dalam laga dua tim raksasa dari Inggris ini. 

Apakah kali ini tercipta banjir gol di Stadion Anfield? Berikut prediksi skor laga Liverpool vs Arsenal oleh sejumlah pengamat sepak bola.

Anggun Pratama 2-1

Ben Kasyafani 2-2

Supriyono 2-1

Gita Suwondo 1-2

Oland Fatah 2-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X