Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud: Tidak Sulit Bekerja Sama dengan Sanchez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Agustus 2014 | 10:40 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Olivier Giroud merasa tidak akan sulit untuk bisa bekerja sama dengan pemain bintang baru Arsenal, Alexis Sanchez. Sebagai punggawa The Gunners, Giroud merasa cocok berpadu dengan Sanchez.

Arsenal kembali mendatangkan pemain dengan harga mahal kali ini dari Barcelona, Alexis Sanchez. Pemain tim nasional Cili ini diyakini direkrut dengan banderol sekitar 30-35 juta pound.

Pemain berusia 25 tahun ini memulai kiprah pertamanya di Arsenal di dua pertandingan Piala Emirates. Olivier Giroud yakin tidak butuh waktu lama untuk bisa bermain saling memahami dengan Sanchez di lapangan sehingga Arsenal memiliki daya serang yang menakutkan pada musim 2014/15.

"Dia adalah pemain fantastis. Saya rasa kami akan saling mengerti satu sama lain di lapangan," ucap Giroud.

"Dia mudah bekerja sama di lapangan dan dapat merasakan jalannya pertandingan. Saya rasa akan mudah untuk bermain bersamanya dan kami telah melakukan sebuah rekrutan besar. Dia sangat cepat, menendang bola dengan sangat baik, dan cukup pintar. Jadi, saya pikir dia aka menjadi pemain menarik bagi kami," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X