Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Selangkah Lagi Gaet Kiper Anyar

By Selasa, 5 Agustus 2014 | 19:10 WIB
Mattia Perin
Pier Marco Tacca/Getty Images
Mattia Perin

Milan tampil sangat buruk di ajang turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2014.

Il Diavolo berturut-turut kalah dari Olympiacos (0-3), Manchester City (1-5), dan Liverpool (0-2). Kemasukan 10 gol hanya dalam tiga pertandingan jelas bukanlah catatan positif bagi kampiun Serie A 18 kali itu.

Selain kuartet bek, tiga kiper yang ditampilkan pelatih Filippo Inzaghi di ICC 2014 juga mendapatkan sorotan. Christian Abbiati, Gabriel, dan rekrutan anyar Michael Agazzi belum bisa menjanjikan rasa aman di lini pertahanan.

Atas dasar itu, Milan disebut sedang gencar berburu kiper baru. Pepe Reina (Liverpool) dan Federico Marchetti (Lazio) masuk dalam daftar target Il Diavolo.

Namun, kabar terkini menyebut bahwa Milan justru lebih dekat dengan kiper belia Genoa, Mattia Perin. Dalam sebuah pertemuan di Forte dei Marmi akhir pekan lalu, Direktur Umum Il Diavolo, Adriano Galliani diyakini telah mendapatkan persetujuan dari Presiden Genoa, Enrico Preziosi, terkait transfer Perin.

Kiper yang pada November nanti akan berusia 22 tahun itu dibanderol dengan harga 10 juta euro. Namun, harga itu bisa saja turun menilik hubungan baik antara Genoa dan Milan. Genoa sendiri meminta salah satu dari M'Baye Niang atau Cristian Zapata disertakan dalam paket transfer.


Editor :
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X