Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos Bertekad Dapat Membantu Madrid Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Juli 2014 | 01:44 WIB
Toni Kroos
Getty Images
Toni Kroos

gelar bergengsi musim depan.

Toni Kroos baru saja meraih sukses terbesar dalam kariernya dengan memenangi gelar Piala Dunia bersama Jerman di Brasil. Tidak lama setelah itu, Kroos akhirnya memutuskan masa depannya untuk pindah dari Bayern Muenchen ke Real Madrid.

Kroos sudah berhasil melewati tes medis dan akan menandatangani kontrak di Santiago Bernabeu dengan durasi enam tahun. Di Madrid ia akan menggunakan seragam bernomor punggung 8.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Madrid karena sudah memberikan kesempatan ini. Kesempatan bermain untuk klub terbesar di dunia," kata Kroos.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bayern Muenchen yang sudah mengizinkan saya pindah ke Madrid. Saya tahu seberapa penting bagi Madrid untuk bisa memenangi gelar dan saya adalah orang yang tepat untuk itu," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X