Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa, Samir Nasri Akan Pensiun dari Timnas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Agustus 2014 | 08:41 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Samir Nasri mengisyaratkan untuk pensiun dari karier internasional bersama tim nasional Prancis. Gelandang Manchester City ini masih mencari waktu yang tepat untuk mengumumkannya secara resmi.

Rencana untuk mengakhiri kariernya lebih cepat bersama timnas Prancis diyakini sebagai buah dari kekecewaannya. Ya, pelatih Didier Deschamps telah melakukan keputusan kontroversial dengan tidak menyertakan Samir Nasri di Piala Dunia 2014.

"Saya sudah membuat keputusan. Saya membuat keputusan tersebut beberapa waktu lalu, namun saya baru akan mengumumkan ketika pada saat yang tepat," ucap Nasri.

"Ini bukan sesuatu yang dapat diumumkan cukup dengan menggunakan Twitter. Saya harus melakukan konferensi per dan mengatakannya. Saya akan melakukannya ketika waktunya tepat," ujar dia.

Nasri mulai bermain untuk timnas Ayam Jantan tujuh tahun lalu. Hingga kini ia sudah mengemas 41 cap dan mencetak lima gol untuk negaranya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X