Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

K-Vision Hiasi Kostum Persija Musim 2014

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 7 Februari 2014 | 21:55 WIB
Kostum Persija
Twitter
Kostum Persija

Persija akan tampil dengan kostum berbeda saat menjamu Semen Padang (SP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/2). Pada laga perdana kontra Barito Putera (1/2), kostum Macan Kemayoran masih terlihat polos.

Saat mengahdapi SP akan terpampang logo K-Vision di bagian dada pemain. K-Vision merupakan televisi berbayar yang mendapatkan hak siar dari BV Sport selaku pemegang hak komersial LSI musim 2014.

Logo K-Vision itu menandakan bahwa musim ini Persija sudah mendapatkan ksepakatan dengan satu sponsor dari tiga yang ditargetkan.
"Pada hari Rabu (12/2) kemarin, kami sudah menjalin kontrak dengan K-Vision," kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.

"Nilai kontraknya? Tak etis membicarakan kontrak. Yang pasti itu cukup untuk membiayai Persija selama satu musim ISL," lanjut Ferry.

Kepastian manajemen sudah mendapatkan sponsor membuat pemain tenang. "Bila sudah mendapatkan sponsor kami bisa tenang dalam berlatih. Yang terpenting hak kami dapat terpenuhi," ujar Syahrizal.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X