Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bertekad Membuat Chelsea Mendominasi EPL

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 23 Juli 2014 | 12:41 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan alasan dibalik belanja pemain yang dilakukannya pada musim panas ini. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk membuat The Blues mendominasi Premier League hingga dekade berikutnya.

Meskipun Chelsea gagal meraih titel Premier League dan Liga Champion musim lalu, namun manajer Jose Mourinho yakin bahwa skuatnya saat ini sudah jauh lebih membaik. The Special One pun yakin timnya dapat meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan.

"Jika saya tidak berpikir bahwa kami akan memenangkan Premier League, saya akan pulang ke rumah dan membiarkan orang mengambil alih tim ini. Di Chelsea, jika kami tidak berpikir kami bisa memenangkan liga, atau tidak berpikir kami memiliki kualitas untuk melakukannya, kami tidak akan di sini untuk bekerja begitu keras," kata Mourinho.

"Sebuah tim yang telah menjadi pemenang dalam 10 musim akan berubah tahap demi tahap. Musim panas ini kami membeli pemain baru dan kami akan mencoba untuk membangun tim untuk dekade berikutnya dan musim ini kami pikir kami akan lebih kuat." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X