Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Keputusan Pensiun Gerrard Sudah Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 23 Juli 2014 | 12:30 WIB
Steven Gerrard
Richard Heathcote/Getty Images
Steven Gerrard

Legenda Perancis, Zinedine Zidane angkat bicara soal keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard dari tim nasional Inggris. Menurut Zidane, Gerrard telah mengambil keputusan yang tepat untuk gantung sepatu dari sepak bola internasional.

Steven Gerrard resmi mengumumkan untuk pensiun membela tim nasional Inggris, Senin (21/7). Total, pemain 34 tahun itu telah mengoleksi 114 penampilan untuk The Three Lions.

Zinedine Zidane mendukung keputusan pensiun yang diambil Gerrard. Menurutnya, dengan demikian Gerrard bisa berkonsentrasi pada klubnya untuk meraih kesuksesan bersama Liverpool.

"Liverpool musim lalu menunjukkan bahwa mereka hampir meraih sesuatu yang spesial, dan tentu sangat penting karena mereka memiliki kapten sepertinya," kata Zidane.

"Mereka sekarang kembali ke Liga Champion musim ini dan ketika Anda tumbuh menjadi lebih tua, Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda tidak akan bisa bermain di setiap pertandingan bersama klub dan timnas. Saya yakin itu bukan keputusan yang mudah untuk Steven. Tetapi, saya pikir ini adalah keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri dan Liverpool," jelas Zidane.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X