Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bisa Raih Gelar Ganda

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Februari 2014 | 21:47 WIB
Mauro German Camoranesi
Getty Images
Mauro German Camoranesi

Legenda Juventus, Mauro German Camoranesi, yakin eks klubnya tersebut bisa membungkus gelar ganda di musim 2013/14. Camoranesi percaya Si Nyonya Tua memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memenangkan Scudetto dan Liga Europa.

Juventus perkasa di Serie A. I Bianconeri tecatat tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir. Sementara itu, di babak 32 besar Liga Europa, Le Zebre akan menghadapi Trabzonspor.

Mauro German Camoranesi menilai Juventus akan meraih double winner musim ini. Menurutnya pasukan Antonio Conte akan mengulang sejarah meraih Scudetto ketiga beruntun dan melaju ke final Liga Europa yang bakal manggung di Juventus Stadium.

"Juventus itu seperti sekolahan. Mereka bisa membantu Anda untuk tumbuh dan matang. Juventus adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan kualitas Anda," ujar Camoranesi.

"Saya tidak berpikir mereka hanya harus mencoba memenangkan Scudetto. Mereka mampu menjuarai Liga Europa juga," tutur Camoranesi.

"Juventus memiliki pemain untuk bisa memenangkan gelar ganda. Pegang ucapan saya bahwa mereka akan melaju ke Juventus Stadium," ungkap Camoranesi dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X