Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kluivert: Van Gaal Ingin Boyong Saya ke United

By Suryo Wahono - Jumat, 18 Juli 2014 | 00:04 WIB
Louis van Gaal dan Patrick Kluivert, sehati di Timnas Belanda.
Getty Images
Louis van Gaal dan Patrick Kluivert, sehati di Timnas Belanda.

Setelah menemani Louis van Gaal di Timnas Belanda, Patrick Kluivert mengungkapkan bahwa bos baru Manchester United itu sangat ingin membawanya juga ke Liga Premier, tapi tak bisa lantaran posisi asisten manajer sudah diisi.

Kluivert banyak membantu Van Gaal di tim nasional Belanda. Berbicara kepada talkSPORT, Kluivert mengatakan telah diberitahu oleh Van Gaal bahwa dia akan sangat senang bergabung lagi dengannya, tapi sayangnya tidak bisa. Van Gaal dan timnya saat tur ke Amerika Serikat akan dibantu Ryan Giggs.

Namun Kluivert mengakui dia masih berharap dapat dipersatukan kembali dengan Van Gaal. "Saya baik-baik saja (dengan fakta belum bisa ke United). (Tapi) saya akan senang ke Manchester United. Saya berharap hal ini bisa terjadi di masa depan, Anda tak pernah tahu."

Van Gaal resmi mengambil alih klub minggu ini dan menghadapi tantangan untuk mengembalikan kekayaan Si Setan Merah, setelah musim lalu mereka hanya nangkring di peringkat ketujuh.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X