Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Ayah, Sokratis Siap Tampil Melawan Bremen

By Wieta Rachmatia - Jumat, 7 Februari 2014 | 21:39 WIB
Sokratis
Alex Grimm/GettyImages
Sokratis

Pemain bertahan Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, resmi menjadi ayah. Sang kekasih, Xanthi, melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Charoula (5/2).

Sebenarnya, Sokratis mendapat izin untuk tidak membela Dortmund dalam laga kontra Werder Bremen (8/2). Akan tetapi bek asal Yunani itu memilih untuk melepaskan jatah liburnya mengingat Die Borussen tengah dilanda krisis pemain.
Pekan ini, Mats Hummels dipastikan absen selama dua pekan karena mengalami cedera paha. Alhasil, stok pemain belakang Dortmund pun kian menipis.
"Kami sangat senang dengan kelahiran anak kami. Sungguh perasaan luar biasa indah yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata," ucap Sokratis kepada Bild.
"Namun anak saya sudah lahir. Saya kini lebih tenang dan bisa berkonsentrasi penuh menghadapi laga melawan Bremen," imbuhnya. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X