Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perang Saudara di Final Citi Open

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Agustus 2014 | 14:56 WIB
Milos Raonic, menghadapi Vasek Pospisil.
Rob Carr/Getty Images
Milos Raonic, menghadapi Vasek Pospisil.

Final sesama petenis Kanada terjadi di turnamen Citi Open di Washington, AS. Milos Raonic akan menghadapi sang kompatriot, Vasek Pospisil, di laga puncak, Senin (4/7) waktu Indonesia.

Raonic menembus final ATP pertama pada 2014 setelah di semifinal, Minggu (3/7), mengalahkan wakil tuan rumah, Donald Young, 6-4, 7-5, dalam satu jam dan 15 menit. Pada Grand Slam Wimbledon, Raonic terhenti di semifinal.

Sementara itu, Popsipil harus bermain enam set dalam sehari untuk merebut tiket ke final. Ia menaklukkan Santiago Giraldo (Kolombia) 6(4)-7, 6-3, 6-4 di perempat final sebelum menumbangkan Richard Gasquet (Prancis), 6(5)-7, 6-3, 7-5, di semifinal.

Setelah bermain selama hampir lima jam, menarik ditunggu apakah Popsipil bisa memberikan perlawan kepada Raonic. Apalagi final tunggal putra dijadwalkan sebelum final tunggal putri antara Svetlana Kuznetsova (Rusia) dan Kurumi Nara (Jepang).


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Sport.bt.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X