Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ed Woodward Tidak Mematok Target kepada Van Gaal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Juli 2014 | 10:20 WIB
Louis van Gaal (kanan)
www.ryangiggs.cc
Louis van Gaal (kanan)

Chairman Manchester United, Edward Gareth Woodward, dengan tegas mengatakan tidak menetapkan manajer baru Louis van Gaal target yang harus dicapainya musim 2014/15. Akan tetapi, ia tidak memungkiri selalu ada harapan agar The Red Devils kembali berjaya.

Musim 2013/14 Manchester United mengalami keterpurukan karena hanya finis di posisi tujuh klasemen akhir Premier League. Hasil tersebut pun membuat Setan Merah tidak bisa berpartisipasi di kancah Eropa.

"Kami tidak punya target tahun ini. Biar diperjelas, kami tidak memiliki target," ucap Ed Woodward.

"Saya tidak hanya duduk dan memberikan target kepada seseorang. Kami ingin berusaha untuk menang karena itulah yang kami inginkan lakukan. Harapan datang karena adanya sejarah besar klub. Anda harus bisa menerima itu. Saya menerimanya, begitu juga dengan semua orang," ujar dia.

"Setiap orang memiliki patokan untuk Manchester United. Ini adalah apa yang diinginkan fan. Itulah tuntutan sejarah kami. Kami ingin menang," katanya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X