Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butt: Beri Herrera Waktu untuk Bersinar

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 17:20 WIB
Ander Herrera (kanan), bisa jadi bintang United.
David Ramos/Getty Images
Ander Herrera (kanan), bisa jadi bintang United.

Mantan gelandang Manchester United, Nicky Butt memberikan dukungan kepada pemain anyar Iblis Merah, Ander Herrera untuk berkembang menjadi pemain bintang. Namun, hal itu tentu membutuhkan banyak waktu.

United mengkonfirmasi pembelian Herrera dari Athletic Bilbao dengan harga 28,4 juta pound pada awal musim panas 2014. Transfer ini pun telah berlangsung sejak musim panas 2013 lalu.

Butt merasa Herrera memiliki potensi besar untuk menjadi bintang bersama United di bawah arahan Louis van Gaal. Namun, para fan dan semua orang harus sabar menunggu proses yang dialami oleh pemain berusia 24 tahun itu.

"Ia berada pada level di mana Anda hanya perlu mencatat tentang pemain ini karena tidak banyak gelandang top yang bisa Anda dapatkan. Anda semua bisa bicara tentang Pogba atau Kroos, tetapi pemain semacam ini tidak mudah untuk Anda mendapatkan," kata Butt kepada Manchester Evening News.

"Ia berada pada level di mana ia bisa bermain di klub seperti United dan hanya membutuhkan sedikit waktu dia bisa diandalkan. Saya menyaksikan Ander beberapa kali musim lalu dalam perjalanan memantau bakat."

"Ia membuat saya terkesan. Ia bisa menjadi pemain bintang bagi kami. Ia bisa menjadi pengaruh besar pada lini tengah kami, tapi Anda akan harus bersabar dengannya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X