Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kern: Philipp Lahm Terlahir Sebagai Olahragawan

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 14:30 WIB
Werner Kern, eks pelatih Bayern Muenchen junior.
Yan Daulaka
Werner Kern, eks pelatih Bayern Muenchen junior.

Keberhasilan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 tak lepas dari peran besar Philipp Lahm. Kapten tim yang membela Bayern Muenchen itu selalu tampil konsisten dan menjadi tumpuan Tim panser selama bertarung di Brasil.

Keistimewaan sosok Lahm juga diakui oleh Werner Kern, eks pelatih Bayern Muenchen junior. Kern, yang ditemui Bolanews di Bali dalam acara Allianz Junior Football Camp 2014, sedikit bicara soal Lahm.

Kern menyebut Lahm adalah sosok unik karena memiliki kemampuan yang sama baik di sejumlah bidang olah raga. Selain piawai mengolah bola, Lahm juga jago tenis, golf, dan tenis meja.

"Sejak kecil postur tubuhnya memang pendek untuk ukuran orang Eropa. Namun, dia punya koordinasi fisik dan kecepatan yang sangat baik," tutur Werner Kern.

"Dengan kemampuan itu, sejak dulu saya sudah yakin Lahm akan menjadi pemain hebat. Tidak heran dia selalu menjadi andalan di klub dan timnas," ucap Kern.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA, Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X