Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Bisa Nyetel dengan Balotelli

By Beri Bagja - Selasa, 5 Agustus 2014 | 17:56 WIB
Giampaolo Pazzini dan Mario Balotelli, diklaim bisa saling melengkapi.
Giuseppe Cacace/AFP
Giampaolo Pazzini dan Mario Balotelli, diklaim bisa saling melengkapi.

Nama Giampaolo Pazzini tak banyak terdengar pada musim kompetisi lalu. Dirinya jarang tampil lantaran dililit cedera dan tak kunjung menemukan sentuhan terbaik. Menjelang musim baru, Pazzini siap bangkit.

Eks striker Inter itu cuma tampil 18 kali dan mencetak dua gol di Serie A 2013/14. Di bawah arahan pelatih anyar, Filippo Inzaghi, Pazzini meyakini dirinya bisa bekerja sama secara baik dengan Mario Balotelli di lini depan I Rossoneri guna menghasilkan gol demi gol.

"Mario suka bergerak di sekitar area lawan, sedangkan saya lebih suka menetap untuk menyelesaikan peluang. Jadi, kami saling melengkapi satu sama lain. Anda bisa menempatkan striker dalam pola yang kaku, tapi akan sulit mengubah karakteristik pemain yang terbiasa tampil dengan gaya tertentu," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

Pazzini juga mengungkapkan peran penting Inzaghi membantu perkembangannya di Milan.

"Pelatih berbicara banyak dengan saya. Dia selalu memberikan nasihat mengenai reaksi yang tepat dan situasi di lapangan," katanya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X