Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valbuena Hijrah ke Dinamo Moskva

By Indra Citra Sena - Minggu, 3 Agustus 2014 | 14:40 WIB
Mathieu Valbuena.
Xavier Laine/Getty Images
Mathieu Valbuena.

Gelandang internasional Prancis, Mathieu Valbuena, meresmikan kepindahan dari Marseille ke Dinamo Moskva. Pemain bertubuh mungil itu ditebus Dinamo dengan mahar sebesar 7,5 juta euro (sekitar 118,6 miliar rupiah).

Valbuena merasa senang dapat bergabung ke Liga Rusia. Dia kagum melihat ambisi besar yang dimiliki oleh klub berjuluk Belo-golubye alias putih-biru tersebut. Secara pribadi, dia yakin bisa membantu klub barunya meraih sukses.

"Dinamo memiliki proyek yang menarik dan saya senang bisa ikut ambil bagian di dalamnya. Ambisi klub ini sejalan dengan ambisi pribadi saya. Sungguh tidak sabar menanti debut," ujar Valbuena seperti dilansir situs resmi klub.

Di Dinamo, Valbuena menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 10 juta euro (sekitar 158,1 miliar rupiah). Artinya, setiap musimnya dia akan mengantongi 3,3 juta euro (52,18 miliar rupiah).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X