Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Adalah Lompatan Besar Dalam Karier Michu

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Agustus 2014 | 18:06 WIB
Michu
Getty Images
Michu

Michu yakin keputusan meninggalkan Swansea City untuk dipinjamkan ke Napoli akan membantu meningkatkan kariernya. Pemain asal Spanyol ini pun sudah tidak sabar untuk menyicipi kiprah di Liga Champion pertama kalinya.

Di Napoli, Michu akan memperkuat skuat besutan Rafael Benitez selama satu tahun setelah menghabiskan dua musim bersama Swansea City. Michu yakin bermain untuk Napoli akan menjadi langkah besar dalam kariernya.

"Di atas semuanya, pelatih ada alasan utama. Saya pikir ini adalah lompatan besar dalam karier saya untuk bisa bermain di Liga Champion untuk pertama kalinya," kata pemain bernama lengkap Miguel Perez Cuesta itu.

"Saya sudah berusia 28 tahun dan tidak pernah mendapat kesempatan bermain di Liga Champion. Saya sudah tidak sabar. Namun, saya juga ingin menyicipi liga berbeda. Napoli adalah tim yang sangat besar di Serie A," ujar Michu.

"Bagi saya sesuatu yang menyenangkan bisa berada di sini. Napoli adalah salah satu tim terbesar di Italia. Fan mereka juga mengagumkan dan saya juga mendapatkan kesempatan bekerja bersama staf kepelatihan yang hebat," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : South Wales Evening Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X