Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Toni Kroos Soal James Rodriguez

By Wiwig Prayugi - Selasa, 22 Juli 2014 | 15:54 WIB
Toni Kroos.
Pablo Bazquez/Getty Images
Toni Kroos.

James Rodriguez mendapatkan sambutan yang cukup hangat di klub barunya, Real Madrid.

Tak hanya para penggemar yang telah menantikan James Rodriguez yang resmi mengenakan jersey nomor 10. Penggawa Los Blancos pun menyambutnya dengan senang hati. Termasuk hasil pembelian terbaru, Toni Kroos. Dikabarkan Diario As, Kroos telah menghubungi James secara pribadi melalui telepon untuk memberikan ucapan selamat. Sebagai sesama pemian anyar, Kroos mengaku senang bisa mendapat rekan seperti James yang menjadi perhatian dunia di Piala Dunia.

“Akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bila bersama rekan yang hebat dan menyenangkan. Saya tidak sabar ingin segera memulai sesi penting bersama Real Madrid,” kata Kroos.

Klub akan menggelar konferensi pers pada Selasa (22/7) sore waktu Madrid. Sekitar 300 wartawan dikabarkan akan hadir. Sementara itu, pada pukul 7 malam, pintu Stadion Bernabeu akan dibuka untuk memberikan kesempatan kepada para fan yang ingin menyambut pemain berusia 23 tahun itu.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Diario AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X