Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry: Chelsea Kandidat Juara Musim Ini

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 17 Juli 2014 | 16:36 WIB
John Terry, ingin memenangi trofi.
Ben Hoskins/Getty Images
John Terry, ingin memenangi trofi.

0 dalam uji coba pertama.

Kapten Chelsea, John Terry, menjadi salah satu pencetak gol. Terry merasa yakin klubnya akan menjadi salah satu kandidat juara Premier League 2014/15.

"Saya pikir kami akan sangat kompetitif. Kami hampir menjadi juara musim lalu, tapi tidak beruntung. Sekarang akan lebih baik dengan perekrutan yang sudah dilakukan dan tambahan beberapa pemain muda, yang menurut saya bakal tampil mengejutkan," kata Terry seperti dikutip dari majalah resmi Chelsea.

"Tahun ini akan sangat bagus. Kami ingin memenangi trofi. Hal terpenting adalah kami perlu menjadi sebuah tim yang solid, di partai kandang maupun tandang. Soalnya, saya pikir musim lalu kami membuang terlalu banyak poin saat melawan tm yang seharusnya bisa kami kalahkan," tambah Terry.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Chelsea Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X