Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keylor Navas Tiba di Madrid Senin (4/8)

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 14:00 WIB
Keylor Navas, berpeluang besar menjadi pemain Real Madrid.
Getty Images
Keylor Navas, berpeluang besar menjadi pemain Real Madrid.

desus soal transfer Keylor Navas terus mengemuka dalam dua pekan terakhir. Harian olah raga terkemuka di Spanyol, Marca, menyebut kiper Kosta Rika itu berpeluang besar menjadi milik Real Madrid dalam waktu dekat.

Menurut kabar Marca, Navas akan segera mendarat di Madrid pada Senin (4/8), untuk menyelesaikan proses transfernya dari Levante. Sebelumnya, Navas dikabarkan akan tiba di Madrid sejak Kamis (31/7). Namun, Navas membatalkan perjalanan ke Madrid karena suatu alasan.

Kepastian transfer Navas semakin mengemuka setelah kabar kepergian kiper Diego Lopez berembus kencang. Marca meyakini kubu Madrid akan segera memberikan pengumuman resmi soal kiper berusia 27 tahun itu.

Sebelum dikabarkan menjadi milik Real Madrid, Navas pernah membela dua tim, yaitu Saprissa dan Levante. Navas juga menjadi langganan tim nasional Kosta Rika sejak tahun 2003, dimana usianya saat itu baru 21 tahun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X