Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry: Fabregas Perekrutan Bagus

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 17 Juli 2014 | 16:19 WIB
John Terry, senang terhadap manuver transfer Chelsea.
Ben Hoskins/Getty Images
John Terry, senang terhadap manuver transfer Chelsea.

Chelsea sejauh ini sudah menghabiskan 93,5 juta euro untuk berbelanja pemain. The Blues membeli Diego Costa (dari Atletico Madrid/38 juta euro), Cesc Fabregas (Barcelona/33), Filipe Luis (Atletico/20), dan Mario Pasalic (Hajduk Split/2,5).  

Kapten Chelsea, John Terry, secara khusus memberikan sambutan hangat terhadap perekrutan Fabregas. Bekas kapten Arsenal itu sudah dipastikan bergabung sebelum Piala Dunia 2014 bergulir.

"Dia perekrutan yang sangat bagus," kata Terry kepada majalah resmi Chelsea. "Dia bagus saat menguasai bola, pemain box-to-box yang sangat hebat, mencetak banyak gol, dan memiliki agresivitas di dalam dirinya."

"Saya pastinya mengingat hal-hal tersebut dari hari-harinya semasa membela Arsenal. Saya yakin dia cocok untuk Chelsea dan akan memberikan yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan," ujar Terry lagi.

Chelsea sudah memainkan uji coba pertamanya menjelang musim 2014/15 pada Rabu (16/7). Fabregas masih belum bermain, tapi Terry sudah mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti ketika Chelsea memukul Wycombe Wanderers 5-0.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Chelsea Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X