Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Siap Perbarui Kontrak Gervinho

By Indra Citra Sena - Selasa, 5 Agustus 2014 | 12:58 WIB
Gervinho, segera mendapatkan kenaikan gaji.
Filippo Monteforte/AFP
Gervinho, segera mendapatkan kenaikan gaji.

kira yang ada di benak manajemen Roma menghadapi persoalan dengan salah satu pemain, yakni Gervais Yao Kouassi alias Gervinho.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, penyerang asal Pantai Gading itu meradang lantaran manajemen I Gialorossi tak jua menyetujui permintaan kenaikan gaji yang diajukan sejak akhir musim lalu. Dia lantas mengancam angkat kaki dari Olimpico.

Tidak ingin kehilangan pemain andalannya, Roma akhirnya melunak. Berdasarkan berita yang dilansir La Gazzetta dello Sport, klub asal ibukota Italia itu akan segera mempersiapkan kontrak baru bagi Gervinho.

Namun, Roma tidak serta merta menyanggupi permintaan kenaikan gaji Gervinho dari 2,3 juta euro (sekitar 45,7 miliar rupiah) per musim ke 3,5 juta euro (sekitar Rp69,5 miliar) per musim. Jalan tengah yang diambil I Lupi adalah 2,9 juta euro (sekitar Rp57,6 miliar) per musim.

Musim lalu, Gervinho menjadi bagian dari kesuksesan Roma bertengger di posisi dua klasemen akhir Serie A. Dia mampu beradaptasi sempurna dengan atmosfer sepak bola Italia meski baru didatangkan dari Arsenal pada Agustus 2013. Catatan 12 gol dan 12 assist sukses ditorehkan olehnya.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X