Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Terpukau oleh Empat Gol Yaya Sanogo

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 11:30 WIB
Yaya Sanogo, tampil mengesankan dengan torehan empat gol melawan Benfica.
Getty Images
Yaya Sanogo, tampil mengesankan dengan torehan empat gol melawan Benfica.

1.

Catatan mengesankan itu membuat Arsenal berpikir ulang sebelum meminjamkan Sanogo ke klub lain. Manajer Arsene Wenger menilai penampilan Sanogo kian meningkat dan bisa memberikan peran besar untuk Arsenal musim depan.

"Kami harus membuat keputusan ketika seorang pemain bermain dengan baik. Kami ingin setiap pemain bermain bagus di sini," tutur Wenger setelah laga Arsenal kontra Benfica.

"Sanogo datang musim lalu dengan status bebas transfer. Kami bekerja keras bersama untuk membentuk permainannya mulai Januari hingga Juni dan kini ia mulai berkembang," kata Wenger.

Wenger berharap pemain berusia 21 tahun itu bisa terus mengembangkan karier di Arsenal. Dengan penampilan yang konsisten, bukan tidak mungkin Sanogo akan menjadi pemain utama musim depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X