Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo: Rasis Tidak Akan Mengalahkan Saya!

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 04:52 WIB
Marcelo Vieira (kanan)
Angel Martinez/Getty Images
Marcelo Vieira (kanan)

umpatan rasis yang dikabarkan telah dilakukan oleh fans Atletico Madrid kepada dirinya, tidak akan mempengaruhinya. Pemain Real Madrid asal Brasil itu juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.

Real Madrid sukses menaklukkan Atletico dengan skor 3-0 di leg pertama Semifinal Copa del Rey. Marcelo yang sempat melakukan pemanasan meski tidak bermain, ternyata sempat mendapat teriakan berbau rasis dari fans tim tamu yang datang ke Santiago Bernabeu.

Marcelo diteriaki 'monyet' oleh para fans Atletico sekitar 30 menit hingga peluit waktu penuh ditiupkan. Bek kiri itu pun menggunakan akun resmi twitter-nya untuk menyerang balik para pendukung Atletico dengan menegaskan bahwa kata-kata mereka itu tidak akan membuatnya marah.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya. Meskipun ini bukan pertama kalinya terjadi kepada saya, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa kami jauh lebih kuat dari segala jenis rasisme. Ini tidak akan mempengaruhi saya atau keluarga saya," tulis Marcelo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X