Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Byron Scott Sabar Tunggu Putusan Lakers

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Juli 2014 | 22:12 WIB
Byron Scott
Getty Images
Byron Scott

Byron Scott sangat mengharapkan posisi pelatih Lakers. Kini ia hanya bisa bersabar menunggu keputusan dari klub bersangkutan.

Scott digadang-gadang sebagai kandidat terkuat pelatih Lakers berikutnya. Ia telah diwawancari oleh manajemen klub untuk mengisi posisi tersebut.

Selain Scott, Lakers mengontak lima pelatih lainnya. Mereka adalah Mike Dunleavy, Kurt Rambis, Alvin Gentry, Lionel Hollins, George Karl.

"Saya tahu perbincangan saya dengan Mitch Buss dan Jim Buss (petinggi Lakers), mereka ingin menyatukan roster dan fokus pada pelatihan," tutur Scott seperti dikutip ESPN.

"Saya, atau siapapun yang menjadi kandidat, itulah yang kami nantikan dan kami menunggu apa yang bakal terjadi (di bursa free agent)," imbuhnya.

Kursi pelatih Lakers memang sedang lowong pasca-pengunduran diri Mike D'Antoni. Untuk mencari penggantinya, manajemen klub telah mewawancarai beberapa pelatih, salah satunya adalah Scott.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X