Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Mengenang Masa Kecil di Sochi

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 05:10 WIB
Maria Sharapova, pulang kampung ke Sochi.
Joe Scarnici/Getty Images
Maria Sharapova, pulang kampung ke Sochi.

Berbagai macam hal seputar Maria Sharapova selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya soal percintaan dan kehidupannya di luar lapangan, tetapi juga seputar perjalanan kariernya dari kecil sampai saat ini.

Itu lah yang mendasari apparel olah raga ternama asal Amerika, Nike, untuk mengundang Sharapova kembali ke kampung halamannya di Kota Sochi, Rusia.

Nike sengaja menghadirkan Sharapova di Sochi untuk meresmikan lapangan tenis di Rivera Park yang baru direnovasi. Lapangan tenis itu merupakan tampat dimana Sharapova meniti karier tenisnya.

Pada kesempatan tersebut, Sharapova berbagi kisah inspiratif dengan para petenis junior dari akademi tenis Yevgeny Kafelnikov. Ia tak segan menceritakan perjuangannya dari kecil hingga menjadi seperti sekarang ini.

Pada acara tersebut, Nike juga memberikan hadiah berupa mural cantik yang menggambarkan karier Sharapova dari kecil hingga saat ini. Petenis berusia 26 tahun juga diminta membubuhkan tanda tangannya sebagai peresmian lapangan tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X