Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Soroti Kebugaran Pemain yang Tampil di PD

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Agustus 2014 | 04:03 WIB
Jose Mourinho
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku khawatir dengan kondisi para pemainnya yang tampil di Piala Dunia 2014 silam. Menurutnya, kondisi sejumlah penggawa Chelsea masih jauh dari yang diharapkan.

Chelsea terancam kehilangan para pemain inti mereka dalam laga pembuka musim 2014/2015. Pasalnya, sejumlah nama yang berlaga di Piala Dunia 2014 silam belum menyentuh keadaaan dalam kondisi yang 100 persen bugar.

Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari manajer Jose Mourinho. Menurutnya, sejumlah pemain yang turut membela negaranya di Piala Dunia lalu tak punya cukup waktu untuk kembali ke performa yang diharapkan Mourinho.

"Eden (Hazard) berlatih dua hari, Didier (Drogba) berlatih tiga hari. Mereka perlu pertandingan seperti ini (uji coba) untuk mengetahui performa mereka," kata Mourinho.

"Itu mengkhawatirkan saya karena para pemain (yang terlambat kembali dari Piala Dunia) baru akan memulai latihan besok dan mereka tidak punya waktu bersiap untuk tampil dalam laga pembuka Premier League." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X