Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vinicius Tidak Pikir Dua Kali Terima Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 03:55 WIB
Vinicius Vasconcelos Araujo
Brazil Photo Press/CON/Getty Images
Vinicius Vasconcelos Araujo

Valencia kini telah memperkenalkan pemain baru yang mereka datangkan pada Januari 2014 dari Cruziero, Vinicius Vasconcelos Araujo. Pemain berusia 20 tahun itu pun telah mengungkapkan harapan besarnya bersama Los Che yang ia terima pinanganya tanpa berpikir panjang.

Vinicius baru memasuki musim kedua bersama Cruzeiro. Ia pun baru mencetak delapan gol dari 21 pertandingan. Namun, Valencia memutuskan untuk memboyongnya sesegera mungkin untuk mempertajam lini serang Los Che.

Vinicius mengaku tidak pikir panjang saat mendengar Valencia menginginkannya dan nilai transfer sebesar 3,5 juta euro pun diterima Cruziero. Pemain yang sempat dijuluki Romarinho itu mengaku siap untuk memberikan yang terbaik kepada Los Che.

"Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan membawa banyak kebahagiaan bagi Valencia dan para fans. Saya akan bekerja keras di setiap sesi latihan, sehingga pelatih memiliki kepercayaan pada saya agar saya bisa membayar kepercayaan yang telah klub berikan kepada saya," tutur Vinicius kepada situs resmi klub.

"Ketika saya medengar tentang minat Valencia, saya langsung menerimanya. Saya tidak berpikir dua kali, karena ini adalah klub besar di mana banyak rekan-rekan senegara saya yang telah sukses di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X