Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tentukan Pelatih Dalam Dua Pekan ke Depan

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Juli 2014 | 21:35 WIB
LA Lakers
Getty Images
LA Lakers

buru dalam memilih pelatih baru. Mereka akan menentukan dan mengumumkan nahkoda anyar dalam waktu satu atau dua pekan ke depan.

Kursi pelatih Lakers sedang lowong pasca-pengunduran diri Mike D'Antoni. Untuk mencari penggantinya, manajemen klub telah mewawancarai beberapa pelatih, salah satunya adalah Byron Scott.

"Jelas itu adalah hal berikutnya yang akan kami atasi," tutur General Manager Lakers, Mitch Kupchak, seperti dikutip ESPN.

"Dengan menempatkan daftar roster dan melalui periode terakhir ini, dalam satu atau dua minggu, hal berikutnya yang bakal kami kerjakan adalah pelatih. Saya pikir kami akan mendapatkan seseorang dalam beberapa pekan ke depan," imbuhnya.

Selain Scott, Lakers mengontak lima pelatih lainnya. mereka adalah Mike Dunleavy, Kurt Rambis, Alvin Gentry, Lionel Hollins, George Karl.

"Kami mungkin melanjutkan interviu, tapi akmi memliki perasaan yang sangat bagus dan kami nyaman bahwa kami bisa mendapatkan pelatih bagus," kata Kupchak.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X