Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Ingin Berikan Liverpool Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 22:04 WIB
Brendan Rodgers
David Banks/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan niatnya untuk memberikan trofi pada klub asal Merseyside tersebut. Hal tersebut menjadi target utama Rodgers musim ini.

Sejak mengarsiteki Liverpool pada tahun 2012 silam, Brendan Rodgers belum sekalipun mempersembahkan trofi untuk klubnya. Rodgers baru sukses membawa kembali Liverpool ke Liga Champion musim ini usai absen dalam lima tahun terakhir.

Kini, manajer asal Irlandia Utara itu menargetkan satu trofi mejeng di lemari Liverpool pada musim ini.

"Saya menginginkan trofi musim ini. Sebab, tujuan saya satu-satunya dalam tiga musim pertama adalah membawa Liverpool kembali ke Liga Champion," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Saya ingin klub ini memenangkan banyak trofi lagi. Saya telah mengatakan itu kepada para pemain. Dapatkah kami melaju ke level lainnya? Kami ingin menang." tegas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X