Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Transfer ke Real Madrid, Ini Kata Nenek Navas

By Aning Jati - Rabu, 16 Juli 2014 | 21:21 WIB
Keylor Navas belum tanda tangan dengan Real Madrid.
Michael Steele/Getty Images
Keylor Navas belum tanda tangan dengan Real Madrid.

Kabar Keylor Navas ke Real Madrid sudah berhembus kencang. Bahkan Los Blancos bersedia menebus klausul pelepasan Navas dari Levante.

Dukungan agar kiper yang performanya bersama Kosta Rika jadi sorotan selama Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan Real Madrid, datang dari kakek Navas, Juan Gamboa.

Sang kakek mengaku penggemar klub yang berbasis di Madrid, Spanyol itu. Buat Gamboa, akan sangat luar biasa apabila Navas bisa membela Real Madrid.

"Saya selalu tertarik dengan Real Madrid. Hal terbaik adalah tinggal di Madrid," kata Gamboa.

Meski begitu, nenek Navas, Elizabeth Guzman, menambahkan Navas masih belum terikat kontrak dengan pemegang 31 gelar juara La Liga itu.

"Dia bilang kepada kami, belum menandatangani kontrak apapun dengan Real Madrid. Klub itu memang tertarik padanya, tapi mereka harus menunggu," kata Guzman di Aldia.

Navas dan istrinya, Andrea, sempat mampir ke rumah kakek dan neneknya di Perez Zeledon, yang juga jadi kampung kelahiran Navas. Saat ini Navas dikabarkan sedang berlibur di sebuah vila di kawasan Puntarenas, Kosta Rika.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X