Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Siap Bertarung dengan Ospina

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 21:15 WIB
Wojciech Szczesny, siap bersaing dengan Ospina.
Getty Images
Wojciech Szczesny, siap bersaing dengan Ospina.

Kedatangan David Ospina dari Kolombia membuat Wojciech Szczesny punya saingan lagi. Meski Ospina tampil mengesankan selama Piala Dunia Brasil 2014, Szczesny tak merasa gentar dan siap bersaing menjadi nomor satu.

Ospina didatangkan dari klub Ligue 1, Nice. Penampilan Ospina di Piala Dunia sukses mencuri perhatian manajer Arsene Wenger. Oleh sebab itu, Wenger membawanya ke Emirates Stadium untuk menjadikannya kompetitor Szczesny.

Wenger pun mengaku senang bisa membawa Ospina ke Arsenal. Menurut pelatih asal Prancis itu, kehadiran Ospina bisa menambah kekuatan timnya memasuki musim baru ini.

Pujian yang dilontarkan pelatih tak membuat semangat Szczesny kendur. Kiper asal Polandia itu berjanji akan bersaing secara sehat dengan Ospina untuk menjadi pilihan utama sang pelatih.

"Saya menyukai tantangan. Saya pernah berharap kiper lain datang karena Lukasz Fabiansky pindah ke Swansea City. Saya harap dia bisa sukses di sana," tutur Szczesny.

"Saya tahu seseorang akan datang. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk tetap menjadi pilihan utama. Untuk itu saya ingin terus tampil konsisten di setiap pertandingan dan latiham," kata Szczesny.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X