Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Dimainkan, Kagawa Frustrasi

By Aning Jati - Jumat, 7 Februari 2014 | 02:48 WIB
Shinji Kagawa
Laurence Griffiths/Getty Images
Shinji Kagawa

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengaku frustrasi karena jarang mendapat waktu bermain musim 2013/2014. Pemain 24 tahun itu baru turun dalam sembilan pertandingan di musim ini.

Sejak kepindahanya dari Borrusia Dortmund, Shinji Kagawa terus berjuang untuk masuk ke dalam formasi sebelas Manchester United. Dari total sembilan pertandingan yang dimainkannya musim ini, Kagawa hanya tampil penuh dalam dua pertandingan.

Keadaan tersebut membuat pemain asal Jepang itu merasa frustrasi. Sebab, dia belum juga mencetak satu gol pun musim ini.

"Saya belum mencetak gol musim ini, jadi saya merasa sangat jengkel. Ini adalah pertama kalinya dalam karier saya keadaan mengecewakan seperti itu," kata Kagawa seperti dikutip Sky Sports.

"Saya menekan diri untuk mencetak gol di setiap pertandingan tetapi rasanya saya tidak bisa meraih itu. Saya tahu, saya harus mengatasi itu," jelas Kagawa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X