Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Kagumi Talenta Balotelli

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 22:15 WIB
Brendan Rodgers, siap hadapi AC Milan.
Getty Images
Brendan Rodgers, siap hadapi AC Milan.

Beragam kontroversi pernah dibuat Mario Balotelli selama menjalani karier sebagai pesepakbola. Itulah yang membuat Balotelli kerap dicap negatif oleh para pecinta sepak bola.

Namun, tidak semua menilai Balotelli dari sisi buruk. Brendan Rodgers contohnya, pelatih Liverpool itu justru mengagumi talenta yang dimiliki pemain AC Milan berusia 23 tahun itu.

"Balotelli adalah talenta besar. Saya melihatnya sejak masih bersama Internazionale. Saya semakin akrab saat Balotelli membela Manchester City," kata Rodgers.

"Dia punya kualitas yang sangat baik untuk menjadi seorang striker. Dia punya kecepatan dan naluri mencetak gol yang tinggi," ucap Rodgers.

Rodgers dan pasukannya akan berjumpa AC Milan pada laga pramusim di Amerika Serkat. Milan menelan dua kekalahan beruntun, sedangkan Liverpool memimpin klasemen Grup B International Championship Cup 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X