Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Ingin Batalkan Kontrak dengan Liverpool?

By Aning Jati - Senin, 4 Agustus 2014 | 15:13 WIB
Jose 'Pepe' Reina
Andrew Powell/Getty Images
Jose 'Pepe' Reina

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Italia, bahwa kiper Pepe Reina kini berencana untuk membatalkan sisa kontraknya dengan Liverpool. Hal ini demi memudahkan dirinya mendapatkan klub baru yang bisa memberinya posisi di tim utama.

Sejak Liverpool memiliki Simon Mignolet, posisi Reina menjadi terancam dan telah mengakibatkan kiper Spanyol itu dipinjamkan ke Napoli pada musim 2013/14. Karena merasa betah, kiper berusia 32 tahun itu pun berharap bisa kembali bergabung dengan tim arahan Rafael Benitez itu.

Namun, Napoli keberatan untuk membeli Reina secara permanen dan hanya ingin kembali meminjamnya satu musim lagi. Sedangkan Liverpool menolak untuk melakukannya.

Hal ini membuat Reina frustrasi dan berusaha untuk membatalkan sisa kontraknya dengan Liverpool dengan kesepakatan bersama. Hal ini akan membuat kiper plontos itu harus mau menebus sejumlah dana yang akan ditetapkan oleh Liverpool untuk bisa memiliki kebebasan menentukan klub barunya.

Selain Napoli, ada beberapa klub besar yang menginginkannya seperti AC Milan dan Bayern Muenchen. Milan ingin menjadikan Reina sebagai pengganti Christian Abbiati, sedangkan Muenchen ingin menjadikan Reina sebagai pesaing atau pelapis Manuel Neuer.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X