Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri: Pengalaman Lampard Berguna Bagi City

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 14:49 WIB
Samir Nasri (kiri), sebut Frank Lampard akan banyak membantu City di Liga Champion.
Laurence Griffiths/Getty Images
Samir Nasri (kiri), sebut Frank Lampard akan banyak membantu City di Liga Champion.

Gelandang Samir Nasri menyambut kedatangan Frank Lampard yang pinjaman dari New York City FC. Bagi pemain asal Prancis itu, keberadaan Lampard akan sangat bermanfaat bagi The Citizen, terutama di ajang Liga Champion.

Nasri mengaku senang dengan keberadaan Lampard bersama skuat City. Mantan pemain Chelsea itu saat ini memang sudah tidak muda lagi, namun pengalamannya sebagai peraih gelar juara Liga Champion dan Liga Europa dapat membantu Citizen yang tengah memperbaiki prestasi di kejuaraan Eropa tersebut.

"Kami akan mendapatkan manfaat dengan memilikinya (Lampard) di Liga Champion, karena di situlah kami perlu meningkatkan diri pada musim ini," kata Nasri.

"Ia adalah pemain hebat dan tim mana pun akan mendapat manfaat dari pengalamannya. Ia adalah seorang pemenang dan saya pikir ia akan dapat membantu kami. Selain itu, sangat baik juga bahwa dia adalah seorang pemain Inggris. Kami memiliki sedikit masalah dengan hal itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X