Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong 20 Pemain ke Tur Tandang

By Suryo Wahono - Kamis, 6 Februari 2014 | 22:05 WIB
Djajang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djajang Nurdjaman

Persib memboyong 20 pemain dalam tur tandang ke Jateng dan Jatim di kompetisi ISL 2014. Pasukan Djadjang Nurdjaman itu bertolak dari Bandung dengan menggunakan pesawat, Jumat (7/2) pagi.

Persib akan melakoni laga tandang perdana melawan Persijap, 9 Februari, dan melawan Persik tiga hari kemudian. Dari 20 pemain yang dibawa, salah satunya Djibril Coulibaly.

"Semua pemain kita bawa termasuk Djibril, kecuali Rudiyana karena masih ada masalah administrasi," ujar Djanur.

Meski begitu Djibril tidak akan dimainkan saat Persib dijamu Persijap di Jepara. "Kami sengaja membawa Djibril agar bisa latihan bersama, mungkin saja dia bisa dimainkan saat lawan Persik," kata Djanur.

Hariono yang mendapat kartu merah di laga melawan Persita turut dalam rombongan tur tandang. "Semua pemain siap menjalani laga tandang. Hariono juga kita bawa untuk dipersiapkan melawan Persik," ucap Djanur. (Erwin Snaz)


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X