Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enner Valencia Resmi ke West Ham

By Indra Citra Sena - Rabu, 16 Juli 2014 | 18:10 WIB
Enner Valencia, mencicipi kerasnya persaingan Premier League.
Gabriel Bouys/AFP
Enner Valencia, mencicipi kerasnya persaingan Premier League.

Penampilan oke penyerang tim nasional Ekuador, Enner Valencia, di Piala Dunia 2014 memberikan dampak positif bagi karier sepak bolanya. Pemain berusia 24 tahun itu mendapat kesempatan mencicipi kerasnya persaingan di Premier League 2014/15 bersama West Ham.

Berdasarkan berita yang dilansir Sky Sports, Valencia telah resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Dia didatangkan dari klub Meksiko, Pachuca, dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound (sekitar 301,2 miliar rupiah).

Nilai transfer Valencia menyamai rekor pembelian termahal West Ham saat mendatangkan Andy Carroll dari Liverpool pada Juni 2013.

Sebelumnya, pemain yang masih memiliki hubungan kerabat dengan gelandang Manchester United, Antonio Valencia, itu juga telah merampungkan tes medisnya pada Senin (15/7).

Valencia merupakan pembelian kelima West Ham di bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, The Hammers telah mendapatkan Mauro Zarate, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell, dan Diego Poyet.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X