Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dunga Bantah Coret Fred dan Julio Cesar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 12:15 WIB
Carlos Dunga
Buda Mendes/Getty Images
Carlos Dunga

Jelang dua pertandingan uji coba, pelatih baru Brasil, Carlos Dunga membantah pencoretan striker Fred dan kiper Julio Cesar dari skuatnya. Kedua pemain tersebut dikabarkan telah masuk kedalam daftar hitam usai tampil memalukan di Piala Dunia 2014.

"Siapa bilang bahwa Julio Cesar dan Fred tidak akan bisa bergabung. Kami memantau semua pemain," kata Dunga kepada Xinhua.

"Pemain yang bergabung di Piala Dunia terakhir dan yang tidak, harus dapat memenuhi harapan. Tim ini didasarkan pada kompetensi, bukan pada nilai persahabatan atau marketing," lanjutnya.

Pada Jumat (5/9), Brasil akan menghadapi Kolombia dan juga Ekuador empat hari kemudian dalam laga persahabata di Amerika Serikat. Dunga pun akan segera mengumgumkan skuat pilihannya pada Selasa (19/8).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : xinhua


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X