Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persikabo Mendapat Tantangan dari Manajemen

By Kukuh Wahyudi - Senin, 21 Juli 2014 | 20:07 WIB
Persikabo
Persikabo

Persikabo yang kini berada di posisi dua Grup 2 Divisi Utama menemui batu sandungan dalam membenahi tim. Kondisi keuangan yang sedang tidak stabil dan berdampak pada tertunggaknya gaji pemain hingga dua bulan menjadi alasannya.

Sempat memulai latihan pada 10 Agustus selama satu pekan, tetapi akhirnya dibubarkan lagi lantaran manajemen memutuskan untuk meliburkan pemain. Bahkan, muncul opsi untuk mencoret pemain sebagai langkah penghematan.

"Pencoretan pemain tidak jadi. Manajemen akhirnya bisa membayar satu bulan dari tunggakan mereka. Selanjutnya, manajemen memberikan pilihan kepada kami untuk melanjutkan kontrak," kata Kas Hartadi, pelatih Persikabo.

"Bila ada yang mau menyelamatkan Persikabo, maka harus bersedia gajinya dipotong setengah dari yang seharusnya. Bila ada yang tidak bersedia, boleh meninggalkan tim," lanjut Kas.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X