Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini, Juventus Tetap Favorit Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 Agustus 2014 | 22:50 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

klub Serie A untuk musim 2014/15. Menurut mantan pelatih Internazionale itu, Juventus tetap favorit.

"Apabila Antonio Conte hanya duduk di bangku cadangan, akan sulit bagi Juventus untuk memenangkan Scudetto keempat berturut-turut. Tapi skuat sangat kuat, Juventus tetap yang terfavorit," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Roma telah banyak memperkuat skuat mereka, Iturbe dipilih dari pasar transfer, sementara saya tahu Ucan bagus karena ia berada di Fenerbahce, ia memiliki fisik dan teknik, dia siap Serie A."

"Tapi, sekali lagi, Juventus saat ini berada di posisi puncak. Lebih berpeluang ketimbang Roma dan Napoli, bersama-sama, dan di posisi ketiga adalah Inter, Milan dan Fiorentina.

"Inter tanpa nama besar tahun ini? Tetapi jika mereka memulai dengan baik, mereka mungkin akan mengejutkan karena Roma seperti itu tahun lalu."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X