Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata, Terima Kasih Real Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 21 Juli 2014 | 19:43 WIB
 Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Setelah menyelesaikan transfer ke Juventus, striker Alvaro Morata menulis sebuah surat terbuka yang berisi ucapan terima kasih kepada Real Madrid.

Pemain 21 tahun menandatangani kesepakatan dengan nilai 20 juta euro untuk pindah ke Turin. Ia juga menjelaskan alasannya memilih I Bianconeri.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang Engkau berikan saya sejak saya tiba di Real Madrid," tulis Morata di siitus resmi Madrid.

"Saya bergabung dengan klub ini sebagai anak laki-laki dan Anda bisa melihat saya dipelihara seperti keluarga sendiri. Saya pergi dengan kasih sayang dari para fan, yang selalu mendukung saya, dalam keadaan baik atau tidak begitu baik. Saya pergi dengan persahabatan dan profesionalisme rekan tim saya dan pelatih, mereka adalah bagian penting dari karir saya dan membantu saya tumbuh dari hari ke hari untuk menjadi apa yang saya mau."

"Dalam hati saya, saya memiliki kasih sayang dari semua orang yang bekerja di klub ini, terutama di Ciudad, Real Madrid, di mana saya disambut seperti anak enam tahun yang lalu dan mereka mendidik saya dan melatih saya dengan semangat yang sama seolah-olah mereka orang tua saya."

"Saya ingin berterima kasih kepada ketua, Florentino Perez, dan Dewan Direksi nya, yang selalu didukung dan mendukung saya, dan yang kini telah memungkinkan saya memulai petualangan baru di klub lain yang legendaris di sepak bola Eropa."

"Saya tidak tahu apa yang saya tinggalkan untuk kalian masing-masing dan untuk Real Madrid. Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya memberikan segalanya selalu karena itulah yang klub tuntutan dan mengapa itu begitu besar."

"Sebuah pelukan tak terbatas dan kekal untuk semua di Real Madrid.

"¡Hala Madrid!"


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X