Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Ragu Conte Akan Tangani Timnas Italia

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 Juli 2014 | 14:13 WIB
Gianluigi Buffon (kanan) dan Antonio Conte
Lennart Preiss/Getty Images
Gianluigi Buffon (kanan) dan Antonio Conte

Kiper Gianluigi Buffon menyayangkan keputusan Antonio Conte untuk meninggalkan Juventus. Meski bisa berharap kembali ditangani pelatih berusia 44 tahun itu di timnas Italia, kiper berusia 36 tahun itu justru tidak merasa Conte akan mengambil kesempatan itu.

Buffon merasa bahwa Conte akan membutuhkan waktu untuk berpikir mengenai kelanjutan karier kepelatihannya usai pergi meninggalkan Juventus. Jadi untuk bisa menjadi pelatih Italia dalam waktu dekat tampaknya tidak mungkin untuk ditempati Conte.

"Conte adalah pelatih yang akan cocok untuk setiap ruang ganti yang ada di dunia. Orang suka dia karena semangat, profesionalisme, keinginan untuk menang, dan tekadnya," kata Buffon kepada Sky Italia.

"Saya mendengar wawancaranya dan ketika ditanya tentang menangani timnas Italia, ia tampak meragukan hal itu. Ia bagaikan seseorang yang ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri setelah melakukan keputusan seperti itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X