Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Vila Datang, Jonathan Senang

By Indra Citra Sena - Rabu, 16 Juli 2014 | 14:00 WIB
Jonathan Moreira.
Marco Luzzani/Getty Images
Jonathan Moreira.

Keberhasilan Internazionale mendatangkan gelandang Yann M'Vila dari Rubin Kazan disambut gembira oleh salah satu punggawanya, Jonathan Moreira. Pemain berusia 28 tahun itu meyakini M'Vila bakal menuai sukses di Serie A bersama I Nerazzurri.

Jonathan merasa rekan barunya itu dapat membantu Inter dalam upaya perebutan tiket Liga Champion 2015/16, bahkan gelar scudetto musim 2014/15.

"Saya pikir Inter melakukan pembelian yang tepat. M'Vila merupakan pemain yang berkualitas mumpuni. Dia bisa membantu kami meraih peringkat yang lebih tinggi dari musim lalu," kata Jonathan seperti dilansir Sport Mediaset.

"Secara pribadi, saya juga meyakini Inter sudah jauh berbeda. Kami lebih termotivasi sekarang," ujar pemain yang memiliki dua kewarganegaraan, yakni Brasil dan Italia, tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X