Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Cetak Dua Gol, Garcia Tidak Terkejut

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Februari 2014 | 07:55 WIB
Rudi Garcia
Giuseppe Cacace/Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih Rudi Garcia memuji penampilan striker Gervinho yang sukses mencetak dua gol kemenangan Roma atas Napoli di Leg 1 Semifinal Coppa Italia. Namun, pelatih asal Prancis itu tidak terkejut dengan penampilan pemain asal Pantai Gading itu.

Garcia mengatakan bahwa Gervinho bisa melakukan banyak hal di lapangan setelah apa yang ia lihat dalam sesi latihan. Hal itu lah yang membuat dirinya tidak heran dengan kemampaun pemain berusia 26 tahun itu.

"Apakah saya terkejut dengan penampilan baik Gervinho? Tentu saja tidak. Saya pikir dia bisa melakukan banyak hal dengan lebih baik lagi, karena ia memiliki banyak hal telah ia latih," kata Garcia kepada Rai Sport setelah menang atas Napoli.

"Di atas semua yang dia butuhkan, kepercayaan dari pelatih dan rekan satu timnya sangat berkontribusi. Ia sempat mengatakan bahwa pada pekan ini ketika ia mendapat bola, ia akan bermain dengan baik untuk memberikan assist atau mencetak gol," tutur Garcia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X