Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Hadapi Leg Kedua Tanpa Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Februari 2014 | 07:42 WIB
Diego Costa
Dani Pozo/Getty Images
Diego Costa

Semakin berat jalan yang harus dihadapi Atletico Madrid di Semifinal Copa del Rey menghadapi Real Madrid. Setelah tertinggal tiga gol, kini Los Colchoneros harus kehilangan Diego Costa.

Diego Costa yang terlibat insiden dengan Angel Di Maria, mendapatkan kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Clos Gomez. Hal ini lah yang membuat striker berusia 25 tahun itu harus absen.

Dengan kartu kuning itu, Diego Costa kini telah mengkoleksi tiga di ajang Copa del Rey yang berarti sama dengan satu kartu merah. Hal ini tentu sangat memukul Pelatih Diego Simeone untuk bisa membawa timnya mempertahankan gelar Copa yang mereka raih musim 2012/13.

Kondisi ini pun semakin rumit, karena Atletico pun belum tahu apakah bisa segera menurunkan David Villa di leg kedua yang akan diselenggarakan pada Rabu (12/2) dini hariWIB di Estadio Vicente Calderon.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X