Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Ingatkan Conte jika Nanti Tukangi Italia

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 21 Juli 2014 | 19:02 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

kaitkan akan menjadi pelatih timnas Italia. Tepatnya setelah pelatih 44 tahun itu mengundurkan diri jabatannya sebagai pelatih Juventus untuk menggantikan Cesare Prandelli.

Pelatih 56 tahun itu mengundurkan diri sebegai pelatih, usai Gli Azzurrri tereliminasi di babak penyisihan grup karena kalah dari Uruguay dan Kosta Rika. Prandelli pun mengungkapkan alasannya dan mengapa Jerman layak meraih gelar juara.

Prandelli pun kini memperingatkan rekan seprofesinya itu untuk fokus untuk membina Gli Azzurri.

"Conte? Dia pernah berkata bahwa rasa kalah itu seperti sekarat. Ya, saya percaya bahwa hari ini ia mengalami stres untuk bisa meraih kemenangan," ujar Prandelli kepada Corriere della Sera.

"Bila dia menjadi pelatih baru Italia ia akan merasa sulit untuk menyampaikan motivasi yang sama saat ia berhasil melakukan itu di Juventus. Melatih tim nasional tidak ada banyak waktu."

"Anda bisa mendapat sedikit mengkompensasi, jika Anda memiliki blok pemain dari satu tim. Tapi ini adalah masalah yang Conte akan menghadapi, jika ia terpilih."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X