Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerci Lebih Pilih Internazionale Ketimbang Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 14:45 WIB
Alessio Cerci, belum tentukan pilihan.
Valerio Pennicino/Getty Images
Alessio Cerci, belum tentukan pilihan.

Gelandang serang Torino, Alessio Cerci yang tempail hebat pada musim 2013/14, kini menjadi incaran banyak klub besar di Eropa, termasuk Internazionale dan AC Milan. Namun, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya lebih tertarik bergabung bersama Nerazzurri.

Cerci saat ini masih belum memutuskan pilihannya untuk bertahan atau hengkang dari Torino. Pasalnya pemain timnas Italia itu sempat menyatakan keinginannya untuk membantu Il Toro yang berhasil lolos ke ajang Liga Europa.

Sebelumnya sempat ada minat dari Manchester United, AS Monaco, Atletico Madrid, AS Roma dan Juventus. Namun, kini persaingan ternyata terjadi antara Inter dan Milan.

Menurut Tuttosport, Cerci akan lebih memilih pindah ke Inter daripada AC Milan, karena Nerazzurri akan bermain di Liga Europa musim 2014/15. Namun, untuk mendapatkan Cerci, kedua klub terlebih dahulu harus menyanggupi harga sebesar 20 juta euro yang diminta Presiden Urbano Kairo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X